Dea Mirella - Aku Yang Mengalah

Entahlah mengapa, akupun tak tahu
Mengapa ku jatuh cinta kepadamu
Sedangkan ku tahu, tuk memilikimu
Rasanya pasti tak mungkin

(*)
Sebab diantara diriku dirimu
Ada seseorang yang memilikimu
Haruskah dirimu dengan kekasihmu
Berpisah kar'na diriku

(**)
Entahlah mengapa, mengapa harus terjadi
Kisah seperti ini
Salahkah pabila berakhir sampai disini
Rasa sayangku kepadamu...

Reff:
Mana mungkin kita bersama
Walau saling cinta
Kembalilah engkau dengannya
Aku yang mengalah... ho.uoo..

Kembali ke: (*), (**), Reff
Interlude
Kembali ke: Reff (2x)

Aku yang mengalah... hu.uu.uu...
Aku yang mengalah (kembalilah dengannya)
(Aku yang mengalah) kembalilah padanya
Labels: Dea Mirella, Lirik Lagu

Thanks for reading Dea Mirella - Aku Yang Mengalah. Please share...!

0 Comment for "Dea Mirella - Aku Yang Mengalah"

Back To Top