Doel Sumbang & Nini Carlina – Tak Main Main

Doel Sumbang:
Ruang hatiku dipenuhi rasa cinta
Olehmu aku tergoda tergila-gila
Ku tak kuasa mengusir ku tak kuasa
Dan aku tidak berani katakan cinta
Malah (ya ya ya ya..) aku jadi sering melamun (ya ya ya ya..)
Tiap hari aku melamun (yu iyu yu yu..)
Yang kubisa hanya duduk melamun...

Nini Carlina:
Dengarkan olehmu aku juga begitu
Tapi aku hanya bisa menunggu nunggu
Sedang kamu tak pernah bilang apa-apa
Dan itu hampir membuat ku putus asa
Sama, (ya ya ya ya..) aku jadi sering melamun (ya ya ya ya..)
Tiap hari aku melamun (yu iyu yu yu..)
Yang kubisa hanya duduk melamun...

(#)
Andaikan saja aku tau semua itu dari dulu-dulu
Mungkin sudah kucurahkan perasaanku
Tapi tak ada kata terlambat, tentu...

Reff:
Baiklah sekarang kusampaikan
Tak main-main aku suka padamu (begitupun aku)
Baiklah sekarang kusampaikan
Tak main-main aku cinta padamu (begitupun aku)
Baiklah sekarang kusampaikan
Tak main-main aku sayang padamu (begitupun aku)
Baiklah sekarang kusampaikan
Kuingin selalu bersamamu...

[Interlude]

Doel & Nini Carlina :
Ruang hatiku dipenuhi rasa cinta
Olehmu aku tergoda tergila-gila
Ku tak kuasa mengusir ku tak kuasa
Dan aku tidak berani katakan cinta...

Nini Carlina:
Sama, (ya ya ya ya..) aku jadi sering melamun (ya ya ya ya..)
Tiap hari aku melamun (yu iyu yu yu..)
Yang kubisa hanya duduk melamun...

Kembali ke: (#), Reff (3X)
[Fade Out...]
Labels: Doel Sumbang, Lirik Lagu, Nini Carlina

Thanks for reading Doel Sumbang & Nini Carlina – Tak Main Main. Please share...!

0 Comment for "Doel Sumbang & Nini Carlina – Tak Main Main"

Back To Top