Mulan Jameela - Makhluk Tuhan Paling Sexy

Otakmu sexy itu terbukti
Dari caramu memikirkan aku
Matamu sexy itu terbukti
Dari caramu menatap aku
Aku seperti ada di dalam penjara cintamu...

Bibirmu sexy itu terbukti
Dari caramu cium pipiku
Bibirmu sexy itu terbukti
Dari caramu sebut namaku
Aku seperti ada di dalam penjara cintamu...

Reff:
Kamulah makhluk Tuhan
Yang tercipta yang paling sexy
Cuma kamu yang bisa
Membuatku terus menjerit
Aw..aw..aw.. Aw..aw..aw..

Hatimu sexy itu terbukti
Dari caramu memeluk hatiku
Jantungmu sexy itu terbukti
Dari caramu cemburu padaku
Aku seperti ada di dalam penjara cintamu...

Back to: Reff

Kamulah makhluk Tuhan paling sexy
Yang paling sexy, sexy sekali

Back to: reff
Labels: Lirik Lagu, Mulan Jameela

Thanks for reading Mulan Jameela - Makhluk Tuhan Paling Sexy. Please share...!

0 Comment for "Mulan Jameela - Makhluk Tuhan Paling Sexy"

Back To Top