Dadali – Sesali Keputusanku

Mungkin sekarang aku mulai merasa
Merasa salah aku putuskan cintamu
Kini aku sepi sendiri, tak pernah kau disisiku lagi…

(*)
Tak pernah aku temui
Seseorang yang bisa gantikan dirimu
Lelah aku mencari-cari
Tak pernah kau kutemui lagi…

Reff:
Andai ku bisa ‘tuk memutar waktu
Takkan pernah ku putuskan cintamu
Hanya dirimu yang mengerti aku,tak ada yang lain…
[2X]

[Interlude]
Kembali ke: (*), Reff (2X)

(Jangan kau sesali keputusanmu
Waktu takkan kembali kepadamu
Kau sakiti aku, kau lukai aku, hancurnya hatiku
Jangan pernah kembali kepadaku
Aku tak ingin bertemu denganmu
Kau sakiti aku, kau lukai aku, sakitnya hatiku...)

Kembali ke: Reff (2X)
Labels: Dadali, Lirik Lagu

Thanks for reading Dadali – Sesali Keputusanku. Please share...!

0 Comment for "Dadali – Sesali Keputusanku"

Back To Top