Dadali – Kasih Sayangilah Aku

Sungguh kau sangat menyiksaku
Kelakuanmu s’lalu menyakiti aku
Entah salah apa diriku padamu,
Padahal ku s’lalu ikuti maumu…

(*)
Sakit rasanya hatiku
Bila kau terus kasar memperlakukanku
Aku bisa pergi meninggalkan dirimu
Bila caramu terus kasari aku…

Reff:
Kasih aku mohon sadarlah dirimu
Jangan jangan terus kau sakiti aku
Jangan sampai aku membenci dirimu dan meninggalkanmu
Kasih aku mohon sayangilah aku
Setulus hatimu mencintai aku
Aku sudah bosan bertengkar selalu dengan dirimu…

[Interlude]
Kembali ke: (*), Reff

(Kasih dengarkanlah aku, maafkanlah perlakuanku
Tak’kan kuulangi, ku mencintaimu ho.ouo..)

Kembali ke: Reff

Aku sudah bosan bertengkar selalu dengan dirimu…
Labels: Dadali, Lirik Lagu

Thanks for reading Dadali – Kasih Sayangilah Aku. Please share...!

0 Comment for "Dadali – Kasih Sayangilah Aku"

Back To Top