Mulan Jameela - Jatuh Cinta Lagi

Eoo eoo eoo eoo eoo eoo...    }2x

Pertama kali ku berjumpa dia
Tak ada satupun perasaan yang lain
Kedua kali ku berjumpa lagi
Koq aneh tapi nyatanya aku merasakan lain

(*)
Kupikir aku sudah tidak bisa
Merasakan cinta yang pernah kurasakan
Kupikir hatiku sudah tidak bisa
Merasakan getaran getaran cinta
Oh ternyata aku salah, oh ternyata aku keliru
Oh ternyata aku wa..iyaa..iyaa..

Reff:
Aku jatuh cinta lagi
Harusnya ku tak boleh begitu
Ku sudah ada yang punya
Ku tak boleh jatuh cinta lagi

Ketiga kali jalan sama dia
Dag dig dug jantungku rasanya mau copot
Terakhir kali aku jatuh cinta
Koq rasa tak seperti cinta yang satu ini

Back to: (*), Reff
Interlude

Kupikir aku sudah tidak bisa
Merasakan cinta yang pernah kurasakan
Kupikir hatiku sudah tidak bisa
Merasakan getaran getaran cinta

Back to: (*), Reff
Labels: Lirik Lagu, Mulan Jameela

Thanks for reading Mulan Jameela - Jatuh Cinta Lagi. Please share...!

0 Comment for "Mulan Jameela - Jatuh Cinta Lagi"

Back To Top