Kumpulan Lagu Hits Bebi Romeo Dalam Album The Singer-Songwriter

Virdy Megananda atau biasa dikenal dengan nama Bebi Romeo adalah personil (vokalis) grup band Romeo yang sempat populer di penghujung dekade era 90-an. Kini iapun mencoba peruntungan dalam bersolo karir dengan merilis album perdana bertajuk "The Singer Song-writer"pada medio tahun 2005 silam. Bebi Romeo, Penyanyi bersuara berat (nge-bass) tersebut juga memang populer sebagai pencipta lagu dengan tema cinta, sejak bersama dengan band Romeo. Karya-karyanya tak sedikit yang berhasil menjadi hits oleh beberapa penyanyi top Indonesia, sebut saja nama-nama seperti Ari Lasso (Perbedaan, Cinta Sejati), Krisdayanti (Mencintaimu), Reza (Kepastian), Chrisye (Andai Aku Bisa), Rita Effendy (Selamat Jalan Kekasih), Ahmad Band (Aku Cinta Kau & Dia).

Setelah beberapa tahun vakum, Bebi meluncurkan single solo albumnya, 'Lagu Tentang Cinta' yang mana kali ini ia berduet dengan penyanyi kondan era 90-an, Rita Effendy, yang dikemas dengan 2 buah lagu baru lainnya menjadi sebuah album solo bertajuk "The Singer-Songwriter. Karena album ini juga berisikan lagu-lagu yang pernah hits karya Bebi yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi  kondang yang disebutkan diatas.

Dan hal yang patut dicatat adalah penggarapan aransemen musik dibuat oleh maestro Addie MS, dan orkestrasinya oleh 'The Studio Orchestra of Sydney', dan di-conduct langsung oleh Addie MS sendiri. Album ini merupakan sebuah kolaborasi nan harmonis dari Bebi Romeo, Rita Effendy dan Addie MS telah menghasilkan sebuah mahakarya lagu yang begitu indah dan sangat jarang terjadi. Berikut adalah daftar lagu dalam album "The Singer-Songwriter".
Tracklist : 
  1. Lagu Tentang Cinta (Bebi duet with Rita Effendy)
  2. Kepastian (Reza)
  3. Mencintaimu (Krisdayanti)
  4. Cinta Dan Kenanganku (Bebi Romeo)
  5. Perbedaan (Ari Lasso)
  6. Andai Aku Bisa (Chrisye)
  7. Wanita Yang Kucinta (Bebi Romeo)
  8. Aku Cinta Kau Dan Dia (Ahmad Band)
  9. Selamat Jalan Kekasih (Rita Effendy)
  10. Bunga Terakhir (Romeo)
Labels: Info Musik, Kabar Musik

Thanks for reading Kumpulan Lagu Hits Bebi Romeo Dalam Album The Singer-Songwriter. Please share...!

0 Comment for "Kumpulan Lagu Hits Bebi Romeo Dalam Album The Singer-Songwriter"

Back To Top