TIC Band - Tolong Aku

Hari demi hari t'rus berganti

Waktu yang berlalu tak kembali

Aku berdiri di sampingmu

Melewati jalan panjang berliku

Entah kemana arah kutuju

Aku menua dan berdebu...


Coba bersabar sabarkan hati

Mencoba lupakan kulupa diri

Semua semakin tak menentu

Aku menunggu dan t'rus menunggu

Semua hanya janji-janji palsu

Aku tak ingin t'rus terjebak...


Oh...


Reff:

Tolong ceritakan padaku

Adakah arti hadirku 'tuk dirimu

Tolong bantu aku mengerti

Jika memang kita tak saling miliki...


Melewati jalan panjang berliku

Entah kemana arah kutuju

Semua semakin tak menentu

Dan aku menunggu dan t'rus kutunggu

Entah sampai kapan kumenunggu

Aku tak ingin t'rus terjebak...


[Bridge]

Oh, aku takkan lari tak akan sembunyi

Dan tak akan pernah mengingkari janji

Telah habis waktu untuk memahami

Apa yang terjadi...


Kembali ke: Reff (2X)

Labels: Lirik Lagu, Tic Band

Thanks for reading TIC Band - Tolong Aku. Please share...!

0 Comment for "TIC Band - Tolong Aku"

Back To Top