TIC Band - Beri Aku Waktu

Duhai kekasih hati, demi yang t'lah kita lalui

Cobalah 'tuk mengerti

Yang kuinginkan hanyalah 'tuk bahagiakanmu

Dan berikan yang terbaik untukmu...


Dari berjuta hati, ku t'lah memilih satu hati

Yang membuatku merasa

Mampu berjalan melewati luka yang

Yang menerimaku apa adanya...


(#)

Tak ada hati yang sempurna

Namun engkaulah segalanya...


Reff:

Wahai cinta berikan aku waktu

'Tuk mencoba buktikan kepadamu

Jika aku mampu bawamu dalam hidupku...


Dari berjuta hati, ku t'lah memilih satu hati

Cobalah tuk mengerti

Yang kuinginkan hanyalah tuk bahagiakanmu

Dan berikan yang terbaik untukmu...


Kembali ke: (#)


Takkan terganti, engkaulah yang t'lah lama kucari

Dan apapun yang terjadi, tetaplah disampingku...


Kembali ke: Reff (2X)


O.oo.. O.uwo.. O.oo..

O.uoo.. O.uwo.. O.o.oo...

Labels: Lirik Lagu, Tic Band

Thanks for reading TIC Band - Beri Aku Waktu. Please share...!

0 Comment for "TIC Band - Beri Aku Waktu"

Back To Top