Maudy Ayunda – Kini Dan Selamanya

“Aku berlari, aku terjatuh, aku meraih
Kau selalu ada, kini dan selamanya...”

Dulu aku ragu, takut akan waktu
Yang 'kan memisahkan dua yang satu
Lalu kau berkata akan baik saja
Takkan pernah hilang, percayalah...

Reff:
Kini dan s'lamanya
Kita 'kan bersama berdua hadapi dunia
Seterusnya cintaku ada
Now and forever...

Selalu kau berkata akan baik saja
Takkan pernah hilang, percayalah
Akhirnya ku percaya...

Kembali ke: Reff

(Aku berlari, kau selalu ada
Aku terjatuh, kau selalu ada
Aku meraih, kau selalu ada)
Kini dan selamanya…
[2X]

Kini dan s'lamanya
Kita 'kan bersama berdua hadapi dunia
Seterusnya cintaku ada...

Kembali ke: Reff
Labels: Lirik Lagu, Maudy Ayunda

Thanks for reading Maudy Ayunda – Kini Dan Selamanya. Please share...!

0 Comment for "Maudy Ayunda – Kini Dan Selamanya"

Back To Top