Maudy Ayunda – Aku Atau Temanmu

Aku mulai tak suka
Ketika kau mulai acuhkan diriku
Apakah kau masih menganggap diriku
Sebagai kekasihmu...

Reff:
Seringkali kau lupakanku
Saat bersama teman-temanmu
Pilih aku atau teman-temanmu
Dan ku kan pergi tinggalkanmu...

Sungguh aku tak suka
Bila kamu tak perhatian padaku
Apakah kau masih menganggap diriku
Sebagai kekasihmu (kekasihmu)...

Seringkali kau lupakanku (lupakan)
Saat bersama teman-temanmu
Pilih aku atau teman-temanmu
Dan ku kan pergi tinggalkanmu,
Dan ku kan pergi tinggalkanmu...

[Interlude]
Kembali ke: Reff

(Seingkali) seringkali (kau lupakanku) kau lupakanku
(Saat bersama teman-temanmu)
Pilih aku atau teman-temanmu
Dan ku kan pergi tinggalkanmu,
Dan ku kan pergi tinggalkan, tinggalkanmu...
Labels: Lirik Lagu, Maudy Ayunda

Thanks for reading Maudy Ayunda – Aku Atau Temanmu. Please share...!

0 Comment for "Maudy Ayunda – Aku Atau Temanmu"

Back To Top