Baby – Aku Ingin Bercinta

Ada banyak cerita, cerita tentang dirimu
Ada yang bilang kamu bajingan
Suka gonta-ganti wanita…

Biarkanlah mereka, mereka mau bilang apa
Yang aku cinta bukan mereka
Tetapi hanyalah kamu seorang…

Reff:
Aku ingin bercinta denganmu
Kar’na aku memang sayang kamu
Aku yang tahu siapa dirimu
Kau pria yang dapat membahagiakan diriku….

[Interlude]

Kuingin s’lalu ada, s’lalu ada di dekatmu
Menjalin kasih menuju hari
Hari yang terindah kita berdua…

Aku ingin bercinta denganmu
Kar’na aku memang sayang kamu
Aku yang tahu siapa dirimu
Kau pria yang dapat, ho.uo.o..

Kembali ke: Reff

Na na na na na Na na na..
Na na na na..

Aku yang tahu siapa dirimu
Kau pria yang dapat membahagiakan…

Kembali ke: Reff (2X)
[Fade Out...]
Labels: Baby, Lirik Lagu

Thanks for reading Baby – Aku Ingin Bercinta. Please share...!

0 Comment for "Baby – Aku Ingin Bercinta"

Back To Top