Baby – Tolong Aku

Apa yang terjadi padaku, tolong aku
Kamu penyebab semua ini, tolong aku...

Ku teringat terus, berkhayal terus
Kamu hanya kamu
Ingin bertemu, ingin melihat matamu oh..
Yang menurutku indah…

Ku takkan bisa menjelaskan kepadamu
Tapi ku yakin ini cinta, tolong aku...

Teringat terus, berkhayal terus
Kamu hanya kamu
Ingin bertemu, ingin melihat matamu oh..
Yang menurutku indah…

(Teringat terus, berkhayal terus)
Yang menurutku indah
(Ingin bertemu, ingin melihat)
Indah, hu.u.huu..

[Interlude]
Kembali ke: Reff

Yang menurutku indah (teringat terus, berkhayal terus)
Yang menurutku indah, yang menurutku indah
(Kelip matamu ingin melihat) indah, yang menurutku indah
Indah matamu...
Labels: Baby, Lirik Lagu

Thanks for reading Baby – Tolong Aku. Please share...!

0 Comment for "Baby – Tolong Aku"

Back To Top