Iceu Wong – Kamu Kok Gitu Sih?

Kamu kok gitu sih, meninggalkan aku dalam kesepian
Kamu kok gitu sih, membiarkan aku dalam kedinginan...

[Intro]

(*)
Sembilan bulan berlalu kau lenyap dari dekapan rindu
Berteman sepi aku menunggu, dingin dibalut angin kelabu
Suara batinku membisu, angan-anganku membeku
Termenung sendiri ku terpaku lesu...

Kamu kok gitu sih, meninggalkan aku dalam kesepian
Kamu kok gitu sih, membiarkan aku dalam kedinginan...

Masih terngiang di kalbu saat kamu berjanji padaku
Oh sungguh manis bagaikan madu, itupun hanya sepintas lalu
Kini ku sadari semua palsu, ternyata sandiwara
Untuk menutupi rekayasa dustamu...

(#)
Kau membuat hati ini jadi layu
Kurasakan tanda bekas lukamu...

Reff:
Kamu kok gitu sih, meninggalkan aku dalam kesepian
Kamu kok gitu sih, membiarkan aku dalam kedinginan
Haripun berlalu, bulan pun berlalu kau siksa jiwaku
Bayang-bayang jemu hantui hidupku, kau bunuh semua rinduku...

[Interlude]
Kembali ke: (*), (#), Reff
Kau kubur semua cintaku...

(Kamu kok gitu sih, meninggalkan aku dalam kesepian
Kamu kok gitu sih, membiarkan aku dalam kedinginan...)
Labels: Dangdut, Iceu Wong, Lirik Lagu

Thanks for reading Iceu Wong – Kamu Kok Gitu Sih?. Please share...!

0 Comment for "Iceu Wong – Kamu Kok Gitu Sih?"

Back To Top