Profil & Biografi Grup Band La Luna

Grup Musik La Luna, Grup Band Laluna, Personil Band La LunaLa Luna, dalam bahasa spanyol artinya "Sang Rembulan". La Luna merupakan grup band asal Indonesia yang didirikan di Bandung pada tanggal 2 Januari 2000. Grup musik ini didirikan oleh Manik (vokal), Uti (gitar), Boyan (drum), dan Erwin (bas). Pada tahun 2000, La Luna memulai debutnya dengan merilis sebuah album perdana mereka bertajuk "Penggalan Kisah Lama", dengan single hits sama dengan judul album tersebut. Grup musik ini semakin dikenal publik melalui hitsnya 'Selepas Kau Pergi'. 

Pada tahun 2002, La Luna meluncurkan album anyar yang bertema "Dua Musim". Masih sama dengan album pertama mereka yang dirilis 2 tahun sebelumnya. Hingga saat ini La Luna sudah menelurkan 8 album, termasuk 1 album repackage dari album ketiga "Menanti Pagi", disusul dengan album kelima "Indah Pada Waktunya yang dirilis pada 2005. Tahun 2006, sang bassist, Erwin, menyatakan pengunduran dirinya karena dia harus fokus pada keluarganya. Namun band ini kembali meluncurkan album The Best berjudul "Kilas Balik" pada tahun 2008 dengan penambahan 2 buah lagu baru berjudul 'Tetaplah Mencintaiku', dan 'Membekas Di Hati'.

Tiga tahun vakum dari dunia musik, bukanlah berarti grup band ini bubar. Pada awal 2011, band yang terkenal dengan lirik-lirik yang romantis dan easy listening ini pun meluncurkan album ke-7 bertajuk "Berbunga-Bunga", dengan hitsnya 'Lara Hati' yang sempat menduduki top chart tangga lagu di radio-radio & stasiun televisi Indonesia. La Luna membawakan musik yang lebih fresh ketimbang album-album La Luna terdahulu.

Berikut adalah diskografi album dari grup band La Luna:
Berikut ini video klip La Luna dalam lagu 'Selepas Kau Pergi', Silahkan lihat streamingnya di bawah ini:
Labels: Info Musik, Profil Musisi

Thanks for reading Profil & Biografi Grup Band La Luna. Please share...!

0 Comment for "Profil & Biografi Grup Band La Luna"

Back To Top