Kolaborasi Bebi Romeo Dalam Album "Masterpiece"

Masih ingatkah anda dengan lagu 'Bunga Terakhir' yang populer di tahun 1999? Mungkin tidak ada yang menyangkal jika dikatakan bahwa lagu ciptaan Bebi Romeo tersebut adalah suatu masterpiece. Kini anda dapat menikmati kembali lagu tersebut dalam album terbaru Bebi Romeo "Masterpiece" yang baru diluncurkan di awal tahun 2013. Lama tak terdengar kabar Bebi Romeo di belantika musik tanah air, akhirnya ia muncul dengan membawa karya musik terbarunya, album "Masterpiece". Bebi tak sendirian dalam menggarap album tersebut, banyak penyanyi terkenal yang ia ajak untuk berkolaborasi antara lain, Anji, Tata (eks Mahadewi), Rosa, Mike Mohede, hingga yang berskala internasional, Boyz II Men.

"Alasan kembali, "Saya merasa sudah terlalu lama vakum dan di belakang layar. Istri saya juga bilang kalo saya harus bertanggung jawab. Dia bilang jangan lupa, karena awal karir kamu adalah penyanyi. Saya harus mempertanggungjawabkan kepada penggemar", ujarnya dalam jumpa pers di Birdcage Cafe & Resto, Jakarta.

Ada 10 buah lagu yang masuk dalam album tersebut. Lagu 'Bunga Terakhir' dinyanyikan oleh Anji dan Mike Mohede, sedangkan 'Bukan Cinta Biasa' akan dilantunkan ole Rossa. Ada juga lagu kolaborasi Bebi bersama dengan Boyz II Men dan Soul Sister berjudul 'Do You Really Love Me'. Bebi mengungkapkan bahwa dirinya selektif dalam memilih penyanyi yang membawakan lagunya untuk album ini.
Tracklist album Bebi Romeo "Masterpiece" (2012)

"Nggak semua penyanyi bisa tembus bawain lagu aku, karena aku sangat mengutamakan originalitas," tutur penyanyi yang baru saja merilis album Masterpiece tersebut. Diakui Bebi, jika albumnya kali berbeda dengan yang terdahulu. "Ini beda dari album-album sebelumnya. Kali ini saya berduet dan berkolaborasi sama mereka," ungkapnya.

Menurut Bebi, proses kolaborasi tersebut sebenarnya berkebalikan. "Untuk kolaborasi ini, seharusnya saya yang diaudisi. Karena saya ngeliat penyanyi kayak Mike, saya liat dia nyanyi depan saya dan saya pikir ini penyanyi bagus banget. Dan hati saya bilang, saya harus kolaborasi sama mereka. Ada Anji, istri saya suka sama dia," katanya.

Ingin memiliki album Bebi Romeo "Masterpiece"? silahkan anda klik disini
Labels: Info Musik, Kabar Musik

Thanks for reading Kolaborasi Bebi Romeo Dalam Album "Masterpiece". Please share...!

0 Comment for "Kolaborasi Bebi Romeo Dalam Album "Masterpiece""

Back To Top