Starlets – Tertipu

Ooo.o.oo.. Oo..ho.o.o..
Ooo.o.oo.. Oo..ho.o.o..

Setiap aku mengenal wanita
Mengapa ku s’lalu ditinggalkannya
Setiap kali aku jatuh cinta
Hati ini s’lalu saja terluka...

Apa mungkin ini memang jalanku
S’lalu saja ku kalah dalam bercinta
Aku telah lakukan semuanya
Tuk dapatkan wanita yang sempurna...

(*)
Diriku tak habis pikir jadinya
Selalu dibodohi dan dikhianati...

Reff:
Aku tertipu, diriku tertipu lagi
Kar’na ulahku sendiri salah memilih kekasih
Apakah aku bodoh ataukah memang takdirku
Selalu saja tertipu dan (oh aku) tertipu lagi...

[Music Break]
Back to: (*), Reff (2X)      

Tertipu wo.o.. tertipu wo.o..
Tertipu wo.o.. aku tertipu lagi...
Labels: Lirik Lagu, Starlets

Thanks for reading Starlets – Tertipu. Please share...!

0 Comment for "Starlets – Tertipu"

Back To Top