Starlets – Kau & Dia

Akupun tak mengerti apa yang terjadi
Dia telah memikat hatiku
Meski ku mencoba untuk menampiknya
Namun cintanya t’rus membuaiku hoo..

Sungguh berat hatiku tuk menyakitimu
Namun ku t’lah duakan cintamu, ho.oo..

(*)
Andai semua begitu mudahnya
Aku memilih antara engkau dan dirinya...

Reff:
Maafkanlah aku, maafkan bila aku tak pernah bisa melupakannya
Jangan pernah kau memaksaku untuk meninggalkannya
Tapi tahukah (eng)kau betapa ku pun tak sanggup bila harus jauh darimu
Mohon pahamilah kar’na ku tak mampu mengakhirinya...

[Interlude]
Back to: (*), Reff

Maafkanlah aku, dan pahamilah aku..
Maafkanlah aku, dan pahamilah aku..

Hu.uu.u.uu..
Huu.u.u.uuu..
Labels: Lirik Lagu, Starlets

Thanks for reading Starlets – Kau & Dia. Please share...!

0 Comment for "Starlets – Kau & Dia"

Back To Top