Ayu Soraya – Hey Kamu

Ram damdaram dararam.. Ram dam dararam...

Hey kamu mengapa memandangku,
Hey kamu loh kok diam di situ?
Ah kamu jangan suka begitu
Iih kamu, aku jadi malu...

Aduh tatap matamu itu, membuat dadaku beku
Aduh senyum manismu itu, oh berdebarnya hatiku...

Ram damdaram dararam.. Ram dam dararam...

(*)
Hey kamu bolehkah aku tahu,
Hey kamu apa maksud hatimu?
Ah kamu jangan diam membisu
Iih kamu, aku jadi ragu...

[Interlude]

Reff:
Kalau kau suka (kau suka), datang ke rumah...
Kalau kau cinta (kau cinta), aku terima
Tapi jangan jangan dulu ah, ayah-ibu nanti tahu
Tapi sabar sabar dulu dong, aku kan setia menunggu...

Ram damdaram dararam.. Ram dam darara...

Back to: (*), Reff

Ram damdaram dararam.. Ram dam dararam...
Ram damdaram dararam.. Ram dam dararam...
Labels: Ayu Soraya, Dangdut

Thanks for reading Ayu Soraya – Hey Kamu. Please share...!

0 Comment for "Ayu Soraya – Hey Kamu"

Back To Top