Terry – Tak Perlu Kau Tahu

Buat apa lagi kau datang padaku
Aku tak perlu penjelasan, tak ada yang perlu dijelaskan
Jelaslah sudah, jelaslah sudah
Kau pilih dia, bukan diriku...

Reff 1:
Hancurnya hatiku tak perlu kau tahu
Jalani saja dengan dirinya...

Apa kamu tak berpikir, apa kau tak pikirkan
Semua orang tahu kita baik-baik saja
Kenapa bisa terjadi begini
Tak ada salahku tapi kau campakkan aku...

Back to: Reff 1

Reff 2:
Biarkan aku nikmati lukaku
Tak perlu kau tahu, tak perlu kau tahu...

Bridge:
Jangan coba kembali kepadaku
Sungguh aku tak inginkan kamu
Tak perlu kau memohon, ku tak mau.. hoo.oo..

[Interlude]

Hancurnya hatiku tak perlu kau tahu.. hoo..hoo...

Back to: Reff 1, Reff 2

Tak perlu kau tahu (kau tahu)
Tak perlu kau tahu (kau tahu)
Betapa hancurnya aku...
Labels: Lirik Lagu, Terry

Thanks for reading Terry – Tak Perlu Kau Tahu. Please share...!

0 Comment for "Terry – Tak Perlu Kau Tahu"

Back To Top