Terry – Tepatnya Malam Minggu

Apa salahku hingga kau sakiti aku
Saat cintaku mulai tumbuh dan berbunga
Kau goreskan kepedihan yang tak pernah kuduga
Kau patahkan semua harapanku, kau hancurkan semua impianku...

Akupun mengerti kita sungguh jauh berbeda
Bagai langit dan bumi yang terpisah jauh
Namun bukan berarti itu menjadi ukuran
Haruskah bulan bintang diturunkan tuk buktikan semua perasaan...

Reff:
Tepatnya malam minggu kau putuskan aku
Tuk menjadi kekasihmu
Tepatnya malam minggu kau tinggalkan aku
Kau bawaku dalam kehancuran
Kau tinggalkan aku dalam sebuah derita...

Sungguh berat bebanku tuk harus melupakanmu
Sumpah mati aku tak bisa hidup tanpamu
Namun kau coba lupakanku dengan cinta yang baru
Haruskah kuteriak didepanmu...

Back to: Reff
[Interlude]

Apa salahku, apa dosaku hingga kau pergi dariku...

Back to: Reff
Labels: Lirik Lagu, Terry

Thanks for reading Terry – Tepatnya Malam Minggu. Please share...!

0 Comment for "Terry – Tepatnya Malam Minggu"

Back To Top