PAS Band – Tak Pernah Ada (feat. Andi)

Kau tak pernah peduli
(Tak pernah ada tak pernah ada, tak pernah ada..)
Kau tak pernah disini
(Tak pernah ada, tak pernah ada, tak pernah ada..)

Sendiri berjalan di kegelapan malam hanya untuk mencari satu jawaban
Dalam dekapan hingga ku jatuh jauh dalam keinginan
Seorang pemuja mimpi yang haus kekuasaan hingga kujilati semua keangkuhan
Ingin ku teriak tapi tak pernah menyalak
Hingga akhirnya aku berontak meledak dan terhentak...

Kar’na kau ciptakan aku hanyalah waktu yang lengkapi hidupmu...

Ingin aku pergi dan tak kembali
(Bosan-bosan, ikuti apa maumu apa kehendakmu, bosan-bosan..!)

Reff:
Kau tak pernah disini
(Tak pernah ada tak pernah ada, tak pernah ada..)
Kau tak pernah perduli
(Tak pernah ada, tak pernah ada, tak pernah ada..)

Jeritan tanpa suara jeritan manusia yang punya rasa cinta dan kecewa
Kika kau rasa hingga tak dapat apa arti keinginan
Sentuh hatiku dengan segala perasaan
Bangkitkan aku dari mimpi-mimpimu, kucuci mukaku dari goresan khayalku
Sampai akhirnya aku bisa berharga didekatmu hingga kau tak sadar jauh tinggalkanku...

Mual yang ku rasa ciptakan keinginan tentang mimpi yang kau punya...

Enyahlah kau pergi jangan kembali
(Bosan-bosan ikuti apa maumu, apa kehendakmu, bosan-bosan..!)

Back to: Reff (2X)

Aku punya kini berjuta tabur mimpi yang ingin ku bangun lagi
Ku ingin beriring hidupku dan nurani dan tak perlu buta lagi...

Back to: (#)

Enyahlah dari sini
Aku tidak perduli iyee.he.e..
Kau tak pernah perduli
Kau tak pernah disini, kau tak pernah peduli
(Tak pernah ada, tak pernah ada tak pernah ada..!)
Labels: Lirik Lagu, Pas Band

Thanks for reading PAS Band – Tak Pernah Ada (feat. Andi). Please share...!

0 Comment for "PAS Band – Tak Pernah Ada (feat. Andi)"

Back To Top