Titi DJ – Matamu

Rindu aku melihat binar matamu itu
Gugup ku tak tersenyum, ku tak percaya
Tak pernah aku melihat sepasang kelembutan
Selembut mata itu, ha.ia.ia.ia..

Rindu aku melihat kilau matamu itu
Lega aku tersenyum dan ku percaya
Dan masih ku melihat sepasang kehangatan
Sehangat mata itu indah bersinar berkilauan semakin kuat untukku...

Reff:
Mata yang paling indah hanya matamu
Sejak pertama kurasakan tak pernah berubah
Sinar yang paling indah dari matamu
Sampai kapanpun itulah yang terindah...

Hmm.hmm...
[Interlude]

Rindu aku melihat, takut ku tak tersenyum
Kini aku melihat, lega ku tersenyum
Dan masih ku melihat dalamnya kerinduan
Sedalam mata itu s’lalu bersinar berkilauan semakin kuat untukku...

Back to: Reff (2X)

(La la La la la la la.. La la la la la la la.. La la la la la La la la la la la la..
La la La la la la la.. La la la la la la la..) La la la la la La la la la la la la..

Back to: Reff
Labels: Lirik Lagu, Titi DJ

Thanks for reading Titi DJ – Matamu. Please share...!

0 Comment for "Titi DJ – Matamu"

Back To Top