Titi DJ – Biarkan Aku

Semenjak aku mengenal dekat dirimu
Rindu hanya tertuju padamu
Semakin lama semakin aku mengerti
Aku jatuh cinta kepadamu...

(Ku jatuh cinta) hu.u.uu..
(ku jatuh cinta) ya.iya.iya.. (Kepadamu...)

Hari-hariku kini hanyalah dirimu
Dan terbawa di mimpi-mimpiku
Kaulah alasan untuk aku tersenyum
Kekasihku...

(*)
Biarkan aku hu.u.uu.. menikmatimu dalam denyut nadiku
Nafasku.uu.. sebut namamu
Ho..

[Interlude]

Setiap detik kubisikkan rinduku
Setiap kali kuingat dirimu
Semakin lama semakin aku mengerti
Aku jatuh cinta kepadamu
Kaulah alasan untuk aku tersenyum
Kekasihku...

(**)
Biarkan aku hu.u.uu.. meresapimu dalam hangat pelukku
Sayangku.uu.u.. untuk dirimu u.uh..
Biarkan aku hu.u.uu.. menempatimu dalam ruas hatiku
Cintaku hanya untukmu...

Biarkan aku.. biarkan aku.. biarkan aku..
Biarkan aku.. biarkan aku.. biarkan aku..

Back to: (*), (**)

Hanya untukmu.. Laa la la laa..
Laa la la laaa...

(Biarkan aku.. biarkan aku.. biarkan aku..) biarkan aku
(Biarkan aku.. biarkan aku.. biarkan aku..) biar...
Labels: Lirik Lagu, Titi DJ

Thanks for reading Titi DJ – Biarkan Aku. Please share...!

0 Comment for "Titi DJ – Biarkan Aku"

Back To Top