Syahrini - Cetarrrrr

(*)
Aku terbuai, aku terlena, aku tersentuh
Kau cetarkan hati
Aku tak sanggup, aku tak kuasa, aku tersiksa
Kau cetarkan hatiku...

(#)
Kali ini aku kena cintanya (ow.ow.ow..)
Kali ini aku kena rayunya...

Reff:
Semakin cinta, aku semakin mencinta
Aku semakin menggila, tergila-gila ku padanya
Semakin galau rasa cintaku padanya
Akupun t’lah jatuh cinta, semakin ku mencintainya
Kau t’lah cetarkan hatiku...

Back to: (*), (#), Reff
[Interlude]

Kau yang buatku tersentuh, kau yang buatku mengeluh,
Kau yang buat aku makin cinta, cetarkan hatiku...

Semakin cinta (aah..) semakin mencinta.. (aah..)
Semakin menggila kepadanya...

Back to: Reff

Kau t’lah cetarkan hatiku,
Kau t’lah cetarkan hatiku...
O.wo.wo.uoo.. ho.wo.uoo..
Labels: Lirik Lagu, Syahrini

Thanks for reading Syahrini - Cetarrrrr. Please share...!

0 Comment for "Syahrini - Cetarrrrr"

Back To Top