Christine Panjaitan – Aku Dia dan Kau

Kau jangan bermimpi,
Gunung-gunung hijau bukan milikmu
Dan kau jangan termenung,
Pastilah kan sampai bila kau daki
Sungai masih mengalir, daun akan berganti
Mengapa au terhenti kini?

Oh kau, bukalah jendela
Hiruplah semerbak wangi dunia
Dan aku tidak sendiri,
Masih ada Tuhan menyertaimu...

Reff:
Bernyanyilah engkau dalam dukamu ini
Menataplah engkau kedepan sana
Langkahkanlah pasti gerak hidupmu kini
Hari-hari indah menantikanmu...

(*)
Oh kau, lihatlah ke sini
Masih ada cinta untuk dirimu
Dan kau, dia dan aku
Kita akan sampai ke seberang sana...

[Interlude]
Back to: Reff, (*)
Labels: Christine Panjaitan, Lirik Lagu

Thanks for reading Christine Panjaitan – Aku Dia dan Kau. Please share...!

0 Comment for "Christine Panjaitan – Aku Dia dan Kau"

Back To Top