Iis Sugianto – Aku Sayang Padamu

Pertama kali ku rasakan indahnya asmara
Ketika kau genggam tanganku begitu mesranya
Serasa diriku melayang, menyururi langit dan bintang
Ku rasakan bahagia didalam jiwaku...

(*)
Engkau yang kudamba kupujan di setiap waktu
Lukisan jiwaku lukisan harapan diriku
Hadirlah di alam mimpiku, hadirlah didalam hidupku
Nyatakanlah cintamu sayangmu untukku...

(#)
Tingginya bintang tingginya rembulan,
Setinggi itulah cintaku
Desah nafasku detak jantungku,
Senada getar jiawku...

Reff:
Uh uh.. aku sayang padamu
Uh uh.. aku cinta padamu
Uh uh.. aku sayang dirimu
Uh uh.. aku sayang padamu...

Back to: (*), (#), Reff
Labels: Iis Sugianto, Lirik Lagu

Thanks for reading Iis Sugianto – Aku Sayang Padamu. Please share...!

0 Comment for "Iis Sugianto – Aku Sayang Padamu"

Back To Top