Boomerang – Headphones

Sirene berbunyi, waktunya ku sendiri
Sejak pagi tangan ini tak pernah berhenti bergerak

Lega rasanya, rebahkan raga ini sejenak
Jelajah nirwana mendengarkan nada yang mampu memompa adrenalinku...

Reff:
Aku tahu kau di sana kawan, sama seperti aku
Meresapi kata demi kata yang menyentuh kalbu
Aku tahu kau di sana kawan, saat kita berjumpa nanti
Selaraskan detak jantung ini dalam harmoni yang presisi...

Headphone ini isolasi aku,
Lindungi aku dari hal yang tak perlu, bicara yang tak penting
Headphone ini bawalah aku ke tempat dimana kita bersama
Walaupun terpisahkan ruang dan waktu...

Back to: Reff
[Interlude]
Back to: Reff (2X)
Labels: Boomerang, Lirik Lagu

Thanks for reading Boomerang – Headphones. Please share...!

0 Comment for "Boomerang – Headphones"

Back To Top