Nike Ardilla – Gengsi

Dari, dari semula aku tahu
Kamu kamu ada hati padaku
Dai, dari semua tingkahmu
Aku aku jadi suka padamu

Getar-getar cintamu dihatiku
Jadi, jadi membuat aku rindu
Tapi, tapi kau tak ucapkan kata
Kata cinta.. padaku...

Aduh, aduh gengsi juga rasanya
Bila bila aku yang memulainya
Hasrat, hasrat ini s’makin menggebu
Aku aku ingin memilikumu

Reff:
Lama, lama rasanya ku menunggu
Kata, kata cinta mesra darimu
Tapi, tapi masih s’lalu terbuka
Pintu hatiku.. untukmu...

[Interlude]

Bukankah dirimu telah dewasa
Tuk nyatakan semua isi hatimu
Tentang cinta padaku...

Repeat: Reff

Lama, lama rasanya ku menunggu
Kata, kata cinta mesra darimu
[3X]..Fade Out...
Labels: Lirik Lagu, Nike Ardilla

Thanks for reading Nike Ardilla – Gengsi. Please share...!

0 Comment for "Nike Ardilla – Gengsi"

Back To Top