Dea Mirella - Disini Menanti

Seumur hidup aku, ini yang pertama
Pintu hatiku tersentuh sejak kepergiannya
Dialah ciri selama ini kucari
Dia setia, jujur dan sederhana

Walaupun aku disini dan dia disana
Jarang sekali berjumpa semenjak kita berpisah
Namun rinduku semakin menggebu
Bunga cintaku semakin merekah...

(*)
Sungguh ku merasa resah
Sendiri disini menunggumu kasih
Namun ku selalu berdoa, semoga bersama...

Reff:
Disini hanyalah menanti (ku tetap menanti)
Sampai kapanpun tiada pasti
Bertanya kabar melalui tinta, jarang sekali bertemu muka
Namun kutahu engkau setia
Disini ku tetap menunggu (ku tetap menunggu)
Kehadiranmu disisiku...
Kasih datanglah peluklah aku, tak sanggup aku menahan rindu
Sayang ku menanti kau kembali...

Interlude
Back to: (*), Reff

Aku terima suratnya, ringkas tulisannya
Tetap cinta dan setia tuk s'lama-lamanya
Katanya dia pasti kan kembali
Dan tak akan berpisah... untuk s'lamanya...
Labels: Dea Mirella, Lirik Lagu

Thanks for reading Dea Mirella - Disini Menanti. Please share...!

0 Comment for "Dea Mirella - Disini Menanti"

Back To Top