Yovie & Nuno - Sempat Memiliki

Mengapa kita bertemu
Bila akhirnya dipisahkan
Mengapa kita berjumpa
Tapi akhirnya dijauhkan
Kau bilang hatimu aku
Nyatanya bukan untuk aku

(*)
Bintang dilangit nan indah
Dimanakah cinta yang dulu
Masihkah aku disana
Di relung hati dan mimpimu
Andaikan engkau disini
Andai kau tetap denganku

Reff:
Aku hancur, ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau cintaku, meski aku
Bukan dibenakmu lagi
Dan ku beruntung sempat memilikimu

Back to: (*), Reff

Engkau mengatakan, merindukan diriku lagi
Ingin kusampaikan, ku tak hanya sekedar rindu... wo.uoo..oo..

Back to: Reff (2x)

Dan ku beruntung sempat memilikimu...
Labels: Lirik Lagu, Yovie & Nuno

Thanks for reading Yovie & Nuno - Sempat Memiliki. Please share...!

0 Comment for "Yovie & Nuno - Sempat Memiliki"

Back To Top