Yovie & Nuno - Dia Milikku

Semula ku tak tahu
Engkau juga t'lah ingin memilikinya
Bukankah ku lebih dulu
Bila engkau temanku
Sebaiknya tak mengganggu

Reff:
Dia untukku bukan untukmu
Dia milikku bukan milikmu
Pergilah kamu jangan kau ganggu
Biarkan aku mendekatinya
Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi oh

Dia untuk aku...

Bukankah belum pasti
Kamu juga kan jadi dengan dirinya ho..
Dia yang menentukan apa yang kan terjadi
Tak usah mengaturku...

Back to: Reff

Kusarankan engkau mundur saja...

Back to: Reff

Dia untukku (dia untukku)
Dia milikku (dia milikku)
Lihatlah nanti, lihatlah saja
Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi oh

Dia untuk aku
Bukan, dia untuk aku...
Labels: Lirik Lagu, Yovie & Nuno

Thanks for reading Yovie & Nuno - Dia Milikku. Please share...!

0 Comment for "Yovie & Nuno - Dia Milikku"

Back To Top