Potret Band Comeback Dengan Formasi Baru

Potret, sebuah grup musik unik dengan vokalis Melly Goeslaw yang sempat populer di akhir era 90an lewat tembang 'Mak Comblang', dan 'I Just Wanna Say I Love U' ini eksis lagi di pertengahan tahun 2013 silam. Setelah beberapa tahun vakum, kini grup band yang digawangi oleh Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (gitar/keyboard) dan Aksan Sjuman / Wong Aksan (drum), menampilkan sesuatu yang fresh bagi para penggemarnya. Kini, Potret menambah 2 personil baru, yakni Nikita Dompas (gitaris) dan Merry Kasiman (piano).

"Kami sudah 3 tahun bangkit menyatukan ide-ide bersama. Kami pun akan memperkenalkan personil baru yaitu Nikita Dompas (gitar) dan Mery Marantika (piano)," ucap Melly di sela-sela press-conference konser 'K20 Melly Goeslaw' di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis 16 Mei 2013.

Penyanyi wanita kelahiran tahun 1974 ini juga mengaku akan menyuguhkan performa terbaiknya untuk mengobati dahaga rindu para fans Potret dengan menampilkan lagu-lagu andalannya dengan tampilan yang lebih segar, berbeda dari sebelumnya.

"Semua aransemen musik berbeda dengan yang dulu. Kami bertiga sepakat me-recyclelagu Potret dengan aransemen baru, dengan kemasan baru yang jauh lebih baik dari sebelumnya," ujarnya. 

Untuk sekedar mengingatkan anda, bahwa malam ini Melly Goelsaw berasama grup musik Potret akan menggelar konser bertajuk 'K20 Melly goeslaw' yang diselenggarakan secara live di salah satu stasiun Televisi swasta nasional. Konsernya, selain dimeriahkan dengan grup band Potret, akan hadir pula artis-artis papan atas Indonesia seperti grup musik Tangga, Bunga Citra Lestari, Shanty, S4 dan BBB. Seluruh pengisi acara akan membawakan semua tembang Melly Goeslaw. Berikut cuplikan video klip band Potret dalam lagu terbaru mereka bertajuk "Gimana Caranya".
Labels: Info Musik, Kabar Musik

Thanks for reading Potret Band Comeback Dengan Formasi Baru. Please share...!

0 Comment for "Potret Band Comeback Dengan Formasi Baru"

Back To Top