Dewi Gita - Ada Di Sisimu

Biarkan hati ini bicara sejujurnya

Segala yang kurasa, segala yang kuingin

Dirimu seorang hadir dan menyatu

Di dalam jiwa ini...


Hu.uu..hu..


(*)

Biarkan cinta ini mengalir apa adanya

Semakin kurasakan semakin membutuhkan

Asmara membara, kisah cinta terjalin

Antara kau dan aku...


Reff:

Bawalah aku kemana kau mau

Tak akan mungkin terpisahkan diriku darimu

Bila ada saat kau menginginkanku

Aku kan ada di sisimu

Selamanya...


Kembali ke: (*), Reff


Ho.oo.. ada di sisimu

Selamanya

Huu.uu.. (ada di sisimu)


Ow..hoo..

Bawalah aku kemana kau mau

Tak akan mungkin terpisahkan diriku darimu

Bila ada saat kau menginginkanku

Aku kan ada di sisimu, ho..oo..


Kembali ke: Reff


Hu.uu.. ada di sisimu

U.hu.uu.. (selamanya)

(Ada di sisimu) hu.uu.. (selamanya)

Ada di sisimu, selamanya...

(Ada di sisimu, selamanya)...

[Fade Out...]

Labels: Dewi Gita, Lirik Lagu

Thanks for reading Dewi Gita - Ada Di Sisimu. Please share...!

0 Comment for "Dewi Gita - Ada Di Sisimu"

Back To Top