Opick – Wahai Pemilik Jiwa

Lihat aku detik ini yang berharap rindu

Meski kelu lidah ungakapkan segala rasaku

Meski tak pernah layak diri mengharapkanMu

Aku mendamba cahyaMu...


Lihat aku hari ini dalam harap cinta

Dan aku tak bisa berpaling

MerayuMu dalam dendang sunyi dan sepi

Merindu rahmatMu yang suci...


Hati hampa rasa tanpa cahayaMu

Mimpi hitam muram dalam langkahku

Hanya engkau yang didamba

Hanya engkau yang dirindu...


Reff:

Wahai pemilik jiwa,

Dengarlah bisikku meski tak sempurna

Wahai pemilik hati,

Kemana lagi kucari selain diriMu...

[2X]


[Bridge]

Jutaan warna hilang dimata

Ribuan suara musnah tinggal cahayaMu

Miliaran bintang tinggal kerlipMu

Semua yang dirasa kuharap cintaMu...


[Interlude]

Kembali ke: Reff


Wahai pemilik jiwa, pemilik hati

Dengarlah bisikku meski tak sempurna

Wahai pemilik jiwa, wahai pemilik hati

Hanya engakaulah yang aku cari...

Labels: Lirik Lagu, Opick

Thanks for reading Opick – Wahai Pemilik Jiwa. Please share...!

0 Comment for "Opick – Wahai Pemilik Jiwa"

Back To Top