Marcello Tahitoe - Badai Pasti Berlalui (Itu Yang Aku Tahu)

Terasing kusendiri bertarung lawan sepi

Yang tak bertepi

Walau aku sendiri aku tetap menanti

Dan mencari arti hidup ini...


Hampir habis nafasku

Sesak dan takut dalam penantian...


Reff:

Badai pasti berlalu, itu yang aku tahu

Tak ada lagi rasa takut

Hidup ini pilihan, kita yang menentukan

Dan aku t’lah memilih engkau

Untukku selalu...


Terangilah jalanku, pegang erat tanganku

Jangan lepaskan

Hapus semua kelamku, buang semua salahku

Yang menindihku selama ini...

 

Hampir habis nafasku

Sesak dan takut dalam penantianu untuk kasihmu

Walau nampaknya sulit, ku tetap yakin

Ada kau di sini...


Kembali ke: Reff

[Interlude]


[Bridge]

Badai pasti berlalu, itu yang aku tahu..

Badai pasti berlalu, itu yang aku tahu..

Uh...


Kembali ke: Reff (2X)


[Outro]

Dirimu untukku selalu...

Labels: Ello, Lirik Lagu

Thanks for reading Marcello Tahitoe - Badai Pasti Berlalui (Itu Yang Aku Tahu). Please share...!

0 Comment for "Marcello Tahitoe - Badai Pasti Berlalui (Itu Yang Aku Tahu)"

Back To Top