Baim – Ajari Aku Bercinta

Ku mencoba mengamati dirimu sekali lagi
Ku t’rus coba membuatmu
Melihat diriku kesekian kali…

Kuingin mengulang bersama dirimu...

Reff:
Ajari aku bercinta denganmu, sekali lagi
Bersabarlah dengan diriku
Kan kuberikan s’galanya...

Tujuh hari tujuh malam
Kan ku lewati sekali lagi
Ku sadari dalam diriku
Ku tak mampu membuat tawamu...

Kuingin melayang bersama dirimu...

Kembali ke: Reff 1

[Bridge]
Kau lihatlah,
Mungkin hanya diriku yang tepat untukmu wo.o..
Bersinarlah, kar’na waktu kita t’lah datang...

[Interlude]
Kembali ke: Reff

Ajari aku bercinta denganmu, sekali lagi
Bersabarlah dengan dirimu
Kan kuberikan s’galanya...
Labels: Baim, Lirik Lagu

Thanks for reading Baim – Ajari Aku Bercinta. Please share...!

0 Comment for "Baim – Ajari Aku Bercinta"

Back To Top