Doel Sumbang – Sabodo

“Sabodo lah..”

Dengan sepatu dobol depannya dan kaos kaki bolong tengahnya
Kepala pusing berdenyut, mata merah dahi mengkerut
Ku main ke rumah gadisku sehabis siskamling
Bapak dan ibunya menyangka bahwa aku mabuk
Kar’na jalanku sempoyong mata merah mencolok
Ah.. sabodo..

Setengah bangun dan setengah tidur, aku bicara jadinya agak ngawur
Sumpah mampus aku cinta, sanggup disamber geledek
Aku bilang kalau cintaku tak diterima
Aku janji bunuh diri minum racun serangga
Tapi gadis itu menjawab dengan senyum sinis
Sabodo..!!

Nafasku sesak rasa digencet denger jawabannya rada ngejepret
Setan serentak nyerempet, si gadis kutampar atret
Dia jatuh pingsan setelah teriak “aduh..”
Aku kaget banting pintu lari terbirit-birit
Kudengar keras ibunya menjerit-jerit
Ah.. Sabodo...

Mereka lapor pada polisi, kabarnya palsu memfitnah aku
Grogi campur emosi, pingsan dikatakan mati
Polisi datang menyergap aku di rumah
Ditahan sementara sesuai surat perintah
Tetangga menonton aku mendengus panas sinis
Ah.. sabodo ah..

“Hi..ii.. masa bodoh ah..”

Anehnya aku gak bisa marah, darah mudaku tidak mendidih
Lihat mereka mendengus, mimik mukanya ngeledek
Aku tahu mereka puas lihat aku
Dijemput pak polisi dengan borgol di tanganku
Hanyalah satu kata yang ada dalam hatiku
“Sabodo..”
Labels: Doel Sumbang, Lirik Lagu

Thanks for reading Doel Sumbang – Sabodo. Please share...!

0 Comment for "Doel Sumbang – Sabodo"

Back To Top