Doel Sumbang – Biarkan Ku Sendiri

“Aku tidak pernah bisa mengerti
Kenapa aku bisa mendadak menjadi buta..”

Ku tak mengerti begitu mudah
Aku jatuh hati kepada dirimu
Entah karena apa aku mendadak menjadi buta..
Ku tak mengerti begitu mudahnya
Aku jatuh hati kepada dirimu
Entah karena apa aku mendadak menjadi gila...

(#)
Menyesal aku sekarang dan betapa tersiksa o.ou..
Menyesal aku sekarang
A(ku) minta padamu ayo tinggalkanlah aku...

Reff:
Biarkan akun sendiri, biarkan aku sendiri
Biarkan aku sendiri, biarkan aku sendiri
Biarkan aku sendiri...

“Biarkan aku sendiri.. biarkan...”

[Interlude]

Ku tak mengerti begitu mudah
Aku jatuh hati kepada dirimu
Entah karena apa aku mendadak begitu gila..
Ku tak mengerti begitu mudahnya
Aku jatuh hati kepada dirimu
Entah karena apa, aku mendadak menjadi buta...

Kembali ke: (#), Reff

Biarkan, biarkanlah, biarkanlah aku sendiri
Biar, biarkan, biarkanlah, biar...
Labels: Doel Sumbang, Lirik Lagu

Thanks for reading Doel Sumbang – Biarkan Ku Sendiri. Please share...!

0 Comment for "Doel Sumbang – Biarkan Ku Sendiri"

Back To Top