Maudy Ayunda – Aku Percaya

(*)
Mereka berkata kita tak akan bisa
Terus bersama, terus bersama
Mereka berkata hentikanlah saja
Kisah cinta ini akan sia-sia...

Tapi tak mengubahku, aku tahu hatiku
Memang ini tak akan mudah, tapi aku percaya...

Dan aku percaya padamu
Meski berjuta jarak memisahkan kita
Aku percaya padamu...

Kembali ke: (*)

Sungguh tak mengubahku, benar tak mengubahku
Kar’na aku dan kamu akan menjaga cinta ini...

Dan aku percaya padamu
Meski berjuta jarak memisahkan kita
Aku percaya padamu kekasihku, ho.uo.o..

Dan aku percaya padamu
Meski berjuta jarak memisahkan kita
Aku percaya padamu, padamu, padamu..
Padamu padamu, yeah padamu...
Labels: Lirik Lagu, Maudy Ayunda

Thanks for reading Maudy Ayunda – Aku Percaya. Please share...!

0 Comment for "Maudy Ayunda – Aku Percaya"

Back To Top