Faisal Asahan – Syakilla

Telah aku abadikan
Semua siksa dan hinaan
Akan tetap aku simpan
Kiranya jadi pengajaran...

Lama aku fikirkan
Engkau mengapa tinggalkan
Kini aku sadari
Semua salah pada wajahku..

(#)
Luas sudah kutanam padi, nenas jua subur diladang
Puas sudah kutanam budi, emas kau pandang
Tak guna kusayang-sayang, sia-sia ku siarkan
Cerita ini umpama sebuah khayalan..

Reff:
Syakila berakhir dimana
Misteri mimpimu khayangan
Dimana harus kucari rimba mutiara ku jadikan hantaran
Kiranya ini mampu terima cintaku
Sakitnya di dada ini menahan sembilu tak terasa
Karena seringnya aku sayang engkau duakan...

[Music Break]
Kembali ke: (#), Reff, (#) 2X
[Fade Out...]
Labels: Asahan, Lirik Lagu

Thanks for reading Faisal Asahan – Syakilla. Please share...!

0 Comment for "Faisal Asahan – Syakilla"

Back To Top