Yuni Shara – Kisah Cintaku

Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi, tinggalkan diriku...

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Didalam hatiku (didalam hatiku)
Takkan pernah hilang (yang tak pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya...

Reff:
Mengapa terjadi pada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu...

[Musik]

Didalam hatiku (didalam hatiku)
Takkan pernah hilang (yang tak pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya...

Kembali ke: Reff (2X)

(Haruskah ku pergi..)
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu...
Labels: Lirik Lagu, Yuni Shara

Thanks for reading Yuni Shara – Kisah Cintaku. Please share...!

0 Comment for "Yuni Shara – Kisah Cintaku"

Back To Top