Benyamin S – Steambath

"Eh.. dimane gue yah? ah.aha.. saleh masuk..."

Niatnye sih gue mau nonton pelem silat
Eh saleh masuk kesasar masuk steambath
Gue sesambat "aduh..!" dikire salah urat
Dimandiin kecepak-kecepit, digosokin keresak-keresek
Enak banget e'e.e.. dipijitin...

Sok beker Cing Kaji dateng, liat ke atas matahari lempeng
Keliwat panas badan gue mateng...

"Enak gue dimandiin, gue inget masih orok..."

Tante-tante sekarang semue sesambat
Pulang kantor si Om s'lalu datang telat
Kamar mandi di rumeh kagak perneh dipake
Apelagi WC gak perneh dilongok
Bikin bini di rumeh atinye gondok...

Nonton golek Edi Kapitel
Sering-sering mandi eh bisa kecantol
Bini di rumeh eh jadi dongkol...
Labels: Benyamin S, Etnik, Lirik Lagu

Thanks for reading Benyamin S – Steambath. Please share...!

0 Comment for "Benyamin S – Steambath"

Back To Top