Abiem Ngesti – Sang Juara

(*)
Banyak orang bilang aku anak yang pintar
Karena memang aku rajin belajar
Delapan sembilan nilai dalam raportku
Selalu juara di dalam kelasku...

(#)
Pukul 5 pagi sehabis sholat subuh
Ku buka buku belajar dulu
Pukul 7 pagi berangkat ke sekolah
Pulang sekolah bantu ayah-ibu...

(**)
Banyak orang bilang aku anak yang pintar
Karena memang aku rajin belajar...

[Interlude]

Reff:
Cita-citaku kalau ku besar nanti aku ingin masuk AKABRI..
(Siaaapp..!! Tembak..!!)
Gagah perkasa jadi perwira tinggi, berbakti untuk ibu pertiwi
Aku sang juara harus selalu jaura...

Kembali ke: (*), (#), (**)
[Interlude]
Kembali ke: Reff, (*), (#), (**)
Labels: Abiem Ngesti, Lirik Lagu

Thanks for reading Abiem Ngesti – Sang Juara. Please share...!

0 Comment for "Abiem Ngesti – Sang Juara"

Back To Top