Tommy J. Pisa – Nasib Pengamen

"Sayang... Bagaikan mimpi di siang hari
Disaat kau putuskan cintamu
Izinkanlah aku pergi, selamat tinggal..."

Sebelum ayahmu mengusir diriku
Sebelum caci maki aku, biarlah ku pergi darimu
Walau aku tahu bukan maksudmu
Memutuskan tali cinta
Namun aku tahu semua saudaramu
Memandangku sebelah mata...

(*)
Sebelum ayahmu mengusir diriku
Sebelum caci maki aku, biarlah ku pergi darimu...

[Interlude]

Reff:
Engkau dan aku memang jauh berbeda
Engkau anak sekolah, sedang aku pengamen..
Terima dan cintailah dia penggantiku
Dia yang jadi pilihan orang tuamu
Usahlah kau pikirkan nasibku, relakan pergi
Kudoakan dirimu semoga bahagia...

Kembali: (*)
[Interlude]
Kembali ke: Reff
Labels: Lirik Lagu, Tommy J. Pisa

Thanks for reading Tommy J. Pisa – Nasib Pengamen. Please share...!

0 Comment for "Tommy J. Pisa – Nasib Pengamen"

Back To Top