Yuni Shara – Blue Jeans

Jam dinding berdetak, tujuh kali bergema
Ingatku terjaga
Akupun melangkah, menyambangi sana seadanya
Ho.ho.huo..

Tiada waktu lagi, kendaraan kulaju...

Oh aku terlambat lagi kali ini
Padahal malam ini ulang tahunnya
Ingin aku terbang dan menghampirinya
Aku tak peduli semua
Berapa lama aku sampai juga di rumahnya
Yang tengah pesta pora hoo..

[Interlude]

Tak sanggup diriku, tapi matamu terpana
Melihatku memang santai, hoo..
Aku tak peduli, karena yang penting aku datang
Semua yang datang memang bergaya
Tetapi sama saja bagiku, hoo..

Ho.uwo.. kuhormati dirimu
Seperti ku kagumi diriku, hoo..

Blue jeans, blue jeans, blue jeans..!!
Labels: Lirik Lagu, Yuni Shara

Thanks for reading Yuni Shara – Blue Jeans. Please share...!

0 Comment for "Yuni Shara – Blue Jeans"

Back To Top