Stinky – Aku Punya 2 Kekasih

Hari ini untukmu
Bercinta bercumbu habiskan waktu yang kupunya
Esok untuk yang lain
Kar'na ku harus membagi juga waktu untuknya...

(#)
Oh senangnya kekasihku t'lah mengerti
Kalian berdua milik aku...

Reff:
Jangan pernah sesali apa yang telah kulakukan
Kar'na t'lah kukatakan, aku punya dua kekasih
Jangan pernah menangis bila hati s'makin teriris
Kar'na t'lah kukatakan, aku punya dua kekasih
Untukku...

Aku suka wajahmu
Tak lebih hanya itu yang ada pada dirimu
Tapi ku suka.. ha..ha.ha.. bodi-nya
Kar'na memang hanya itu yang kuingin darinya...

Kembali ke: (#), Reff
[Interlude]
Kembali ke: (#), Reff (2X)

Cintaku.. sayangku...
Labels: Lirik Lagu, Stinky

Thanks for reading Stinky – Aku Punya 2 Kekasih. Please share...!

0 Comment for "Stinky – Aku Punya 2 Kekasih"

Back To Top