Sherina – Pergilah Kau

Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu...

(#)
Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu...

Reff:
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku k'tahui...

Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terpaut
Pada semua permainanmu...

Kembali ke: (#), Reff
[Interlude]

Bridge:
Bertahun-tahun bersama, ku percayaimu
Ku banggakan kamu, ku berikan s'galanya
Aku tak mau lagi, ku tak mau lagi woo..
Ye.e.he hey..

Kembali ke: Reff

(Pergilah kau) tak ingin ku k'tahui
(Pergilah kau) ye.ee.. ku k'tahui...
Labels: Lirik Lagu, Sherina

Thanks for reading Sherina – Pergilah Kau. Please share...!

0 Comment for "Sherina – Pergilah Kau"

Back To Top