Sherina – Bukan Kenangan

(*)
S'lama ini aku mencari, s'lama ini aku menunggu
Datangnya kebahagiaan dan indahnya ketenangan
Kawan datang dan berlalu, lawan datang dan berlalu
Aku diam disini, ditinggalkan kenangan...

(*)
Senang tawa puas dan cinta
Merah biru hitam dan putih
Senang tawa puas dan cinta
Merah biru hitam dan putih...

Reff:
Damainya matahari terbit bukan kenangan
Lembutnya pasir putih juga bukan kenangan
Hangatnya kasih sahabat bukan kenangan
Air mata kebahagiaan bukan kenangan...

S'lama ini aku mencari, s'lama ini aku menunggu
Datangnya hal-hal yang baru dan kejutan mimpi baru
Gembira datang dan berlalu, sedih datang dan berlalu
Aku sedih disini, ditinggalkan kenangan...

Kembali ke: (*), Reff
[Interlude]
Bukan kenangan...

Langit di tengah bintang, alunan desiran angin
Senyuman disaat gundah, berangan menolong dunia
Dunia...

Kembali ke: Reff

(Bukan bukan kenangan, ku tak lagi hidup dalam kenagan
Bukan bukan kenangan, ku tak lagi hidup dalam kenagan)
S'lama ini aku mencari, s'lama ini aku menunggu...
(Bukan bukan kenangan, ku tak lagi hidup dalam kenagan
Bukan bukan kenangan, ku tak lagi hidup dalam kenagan)
Labels: Lirik Lagu, Sherina

Thanks for reading Sherina – Bukan Kenangan. Please share...!

0 Comment for "Sherina – Bukan Kenangan"

Back To Top