Ari Lasso – Selamat Jalan Mama

Ku pandang sebuah foto usang
Mama semua tertawa riang
Terharu hati ini mengenang
Akan tulusnya kasih sayang darimu, mama...

Betapa sepi aku di sini
Bergulat dengan hitamnya hari
Namun ku yakin s'gala doamu
S'lalu terpanjat untukku...

O.woo. O.oo.. mama maafkanlah aku
O.woo. O.oo.. sungguh besar cintamu...

Reff:
Maafkan aku tak pernah bisa
Untuk membalas semua cinta
Malah ku tancapkan duri
Hingga saatnya engkau pergi...

[Music Break]

Kini hanya ada rasa sesal
S'lalu acuhkan s'gala petuah
Mama dengar aku bersumpah
Tuk kembali s'perti dulu lagi
Iyee.. o.oo.. yeaa..

[Interlude]
Back to: Reff, (#)

O.woo. O.oo.. mama maafkanlah aku
O.woo. O.oo.. mamaku selamat jalan
O.woo. O.oo.. mama ampunilah aku
O.woo. O.oo.. selamat jalan mama...
Labels: Ari Lasso, Lirik Lagu

Thanks for reading Ari Lasso – Selamat Jalan Mama. Please share...!

0 Comment for "Ari Lasso – Selamat Jalan Mama"

Back To Top